JoJo Siwa Ungkap Kebiasaan Minum Alkohol di Panggung

JoJo Siwa

Pelantun “Karma” itu menceritakan bagaimana neneknya mendukung idenya untuk minum alkohol di atas panggung selama konser Pride Fest baru-baru ini.

“Ide untuk melakukan ini berasal dari—saya sedang latihan dan kami memulai rutinitas baru untuk ‘Yesterday’s Tomorrow’s Today,’ dan ulang tahun saya yang ke-21 baru saja berlalu,” JoJo menjelaskan pada episode 8 Juli dari podcastnya JoJo Siwa Now. “Saya seperti, ‘Saya ingin mengambil gambar sebelum ini.’ Dan nenek saya berkata, ‘Baiklah, JoJo. Anda harus melakukannya.’ Saya seperti, ‘Baiklah, ayo kita lakukan!’”

Dan itu akhirnya menjadi salah satu bagian favoritnya saat tampil. Dia menambahkan, “Penonton menjadi sangat balistik.”

Alumni Dance Moms—yang baru saja menyelesaikan tur pertunjukan Pride di L.A., New York, Miami, dan Chicago—mengungkapkan bahwa reaksi penonton menginspirasinya untuk menjadikannya “hal besar” setelah Los Angeles Pride at the Park bulan lalu.

Ashlyn Harris, Sophia Bush, Makan Malam Koresponden Gedung Putih 2024

“Di L.A. Pride, saya mengeluarkan sebotol Tito dan orang-orang bertanya, ‘Wah, apa yang kamu lakukan? Apakah itu nyata? Apakah itu palsu?’” kenangnya tentang vodka. “Saya seperti, ‘B—h, memang begitulah rajanya. Ini sebotol Tito’s.’”

Kini, ritual berusia 21 tahun itu juga melibatkan para penarinya, yang memilih alkohol yang diminumnya. “Itu membuat saya terus menebak-nebak,” katanya. “Namun, saya memutuskan bahwa penari saya, jika mereka ingin terus membawakannya, mereka harus membawa pengejarnya.”

Namun penonton tidak selalu bersikap balistik karena alasan yang tepat selama set JoJo. Dalam video yang beredar di media sosial, ia menyempatkan diri untuk memanggil penonton yang mencemoohnya di New York City pada 29 Juni.

‘Siapa yang baru saja mencemoohku,’ teriaknya di atas panggung. “Dari mana asalnya? Siapa di antara kalian?”

Meskipun dia tidak dapat mengidentifikasi orang tersebut, dia memiliki pesan untuk orang lain yang siap mencelanya: “Dengan hormat, persetan.”

Teruslah membaca untuk melihat evolusi JoJo, yang menukar pita rambutnya yang berkilauan untuk tampilan yang lebih berani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *